Tips mengelola waktu dalam berbisnis
22/03/22

Bagi sebagian orang, memiliki satu pekerjaan saja tidak lah cukup. Sebagian orang memilih untuk memiliki bisnis sampingan. Sebenarnya, mengatur waktu bukanlah hal yang sulit. Namun, masih banyak pengusaha yang belum menerapkan itu dengan baik dalam kesehariannya. Oleh karena itu, tak jarang banyak pengusaha yang kelimpungan mengurus keperluannya.  Lalu bagaimana sih cara mengelola waktu yang baik agar pekerjaan utama dan usaha sampingan dapat berjalan? yuk ikuti tips berikut ini.

 

Miliki Prioritas

Ketika kita memiliki pekerjaan dan bisnis sampingan, kita harus memiliki daftar prioritas. Kita harus memilah mana yang harus di kerjakan terlebih dahulu. Jika kita tidak melakukan itu, maka kita akan kelabakan dalam menyelesaikan pekerjaan kita.

 

Hindari Menunda Pekerjaan

Kita pasti merasakan lelah dan bosan. Ketika kita memiliki dua pekerjaan kita harus bisa untuk tetap fokus dan segera menyelesaikan pekerjaan kita.

 

Pintar Memanfaatkan Waktu

Dengan memiliki dua pekerjaan pastinya waktu yang kita miliki akan menjadi sangat berharga. Manfaatkan waktu yan gkita miliki sebaik mungkin sehingga tidak ada lagi pekerjaan kita yang tertunda

Dengan mengelola waktu, pengusaha dapat lebih produktif dalam menjalankan pekerjaan dan kegiatan bisnisnya.

Selain mengelola waktu, pengusaha juga harus bisa mengelola keuangannya dengan baik.

Dengan mengelola waktu dan keuangan, pengusaha dapat lebih mudah dalam mengembangkan bisnisnya.



 

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

 

LANGGANAN PELANGGAN ALFACARE

 

 

IKUTI KAMI

 

 

Download Aplikasi Alfamind