Kebijakan Data Pribadi Store Owner

  1. Data pribadi Store Owner (“Data Store Owner”) adalah setiap data yang diberikan Store Owner kepada SAT dalam rangka penggunaan Afamind termasuk namun tidak terbatas pada :
    Data Store Owner yang Store Owner r berikan secara langsung :
      1. nama;
      2. nomor identitas (KTP/SIM/Paspor) dan foto
      3. nomor NPWP dan foto
      4. data Nomor rekening ;
      5. alamat tempat tinggal dan alamat sesuai KTP;
      6. tempat dan tanggal lahir;
      7. kode pos;
      8. jenis kelamin;
      9. alamat email;
      10. nomor handphone;
    1. Pada saat Store Owner mengadakan pembelian Produk melalui Alfamind, SAT akan meminta data untuk mengirimkan produk yang dipesan oleh Konsumen melalui Store Owner antara lain :
      1. Nama;
      2. Alamat pengiriman;
      3. kode pos;
      4. nomor telepon.
    2. Menggunakan fitur yang membutuhkan izin akses terhadap perangkat Store Owner
  2. Data Store Owner yang dibaca dan/atau dikumpulkan ketika Store Owner menggunakan Alfamind:
    1. SAT juga akan memproses data teknis Store Owner termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat IP, Identitas (ID) Perangkat atau alamat Media Access Control (MAC), IMEI (International Mobile Equipment Identity) dan informasi mengenai pabrikan, model, dan versi sistem operasi dari perangkat bergerak/mobile device Store Owner , SAT menggunakan data ini untuk menjalankan fungsi-fungsi dari Aplikasi, menyelesaikan kesulitan-kesulitan teknis, menyediakan bagi Store Owner versi Aplikasi yang benar dan terkini dan untuk meningkatkan fungsi Aplikasi;
    2. Aktivitas belanja dan setiap kegiatan Store Owner pada Alfamind.
  3. Store Owner dengan ini setuju untuk memberikan izin kepada SAT untuk memperoleh, mengumpulkan, melakukan verifikasi, menggunakan, memanfaatkan, menampilkan, mengumumkan, mengirimkan, memproses, menyimpan, memberikan, membagikan, mengolah, mengelola, memusnahkan, melindungi, dan/atau melakukan kerjasama dengan pihak ketiga penyedia layanan teknologi informasi atas Data Store Owner untuk tujuan :
    1. Memfasilitasi penggunaan layanan atau akses ke Alfamind oleh Store Owner ;
    2. Menanggapi pertanyaan, tanggapan, klaim atau sengketa, baik secara langsung atau melalui agen layanan pelanggan SAT yang dialihdayakan (outsourced);
    3. Memproses pesanan Konsumen melalui Store Owner di Alfamind dan pembayaran yang dilakukan Store Owner atas pembelian Produk.
    4. Mengirimkan Produk yang telah Konsumen beli melalui Store Owner di Alfamind. SAT dapat menyampaikan informasi pribadi Data Store Owner kepada Mitra untuk melakukan pengiriman produk kepada Store Owber (misalnya kepada kurir atau pemasok SAT), baik produk tersebut dijual melalui Alfamind oleh SAT dan/atau mitra SAT;
    5. Memberikan informasi terbaru kepada Store Owner mengenai pengiriman produk, baik yang dijual melalui Alfamind olehSAT dan/atau mtra SAT dan untuk tujuan layanan pelanggan;
    6. Membandingkan informasi, dan melakukan verifikasi dengan pihak ketiga guna memastikan bahwa informasi tersebut akurat;
    7. Memastikan identitas Store Owner dengan tujuan identifikasi penipuan (memverifikasi kepemilikan Store Owner atas suatu akun);
    8. Memfasilitasi penghapusan (take down) produk yang dilarang atau dibatasi dari Aplikasi;
    9. Mengelola akun Store Owner di Aplikasi Alfamind;
    10. Melakukan verifikasi dan transaksi keuangan sehubungan dengan pembayaran yang Store Owner ;
    11. Mengaudit pengunduhan data dari Aplikasi;
    12. Memperbaiki tata letak atau konten Aplikasi dan menyesuaikannya untuk kepentingan Store Owner ;
    13. Mengidentifikasi pengunjung di Aplikasi;
    14. Melakukan penelitian tentang demografi dan perilaku Store Owner
    15. Memberikan kepada Store Owner informasi yang menurutSAT dapat berguna untukStore Owner , termasuk informasi tentang produk dan layanan sepanjang Store Owner telah mengindikasikan bahwa Store Owner tidak keberatan dihubungi untuk tujuan ini;
    16. Menampilkan nama atau profil Store Owner di Aplikasi;
    17. Menyediakan informasi yang lebih ditargetkan kepada Store Owner(Promote Targeted)
    18. Mengirimkan materi pengiklanan atau promosi atas produk dan Layanan SAT dan/atau mitra SAT dari waktu ke waktu (kecuali Store Owner memilih untuk tidak menerima materi ini);
  4. SAT tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari atau berhubungan dengan kehilangan atau pencurian Data Store Owner yang disebabkan oleh kelalaian atau pelanggaran keamanan yang dilakukan oleh Store Owner selaku pemilik Data Store Owner itu sendiri, termasuk Store Owner yang dikirimkan dan/atau disimpan dalam Aplikasi atau dari transaksi tidak sah atau penipuan yang terkait dengan Aplikasi.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
UBM Tower / Alfa Tower
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera,
Tangerang, Banten
INDONESIA

 

LANGGANAN PELANGGAN ALFACARE

 

 

IKUTI KAMI

 

 

Download Aplikasi Alfamind